Lepaskan Eriksen, Inter Milan Belum Dapat Penggantinya

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Milan – Salah satu proses transfer yang diprediksi akan segera rampung pada bursa paruh musim Januari ini adalah kepindahan Christian Eriksen dari Inter Milan. Namun, kepergian Eriksen tak serta merta membuat kedatangan Papu Gomez berjalan mulus.

Kepindahan Christian Eriksen diprediksi akan segera rampung pada bursa transfer musim dingin ini. Namun hinggga saat ini, Inter Milan masih kebingungan mencari pengganti Eriksen meskipun sudah mengincar bintang Atalanta, Papu Gomez.

Dilansir dari Sport Mediaset, I Nerrazurri bermaksud mendatangkan Papu Gomez yang sudah ditepikan di skuad Atalanta dalam beberapa pertandingan terakhir. Akan tetapi, Inter Milan ingin melepas terlebih dahulu Eriksen, mengingat harga pasaran Gomez mencapai 15 juta euro.  Semenetara itu, berdasarkan Transfermarkt, gelandang asal Denmark itu memiliki valuasi 30 juta euro.

Sudah banyak orang ketahui, Eriksen minim mendapatkan kepercayaan di skuad Antonio Conte sejak didatangkan pada Januari 2020 dari Tottenham Hotspur. Bahkan hingga saat ini, Eriksen tercatat baru tampil 39 kali di semua ajang dan nyaris selalu sebagai pemain pengganti.

Hingga sejauh ini, belum ada tawaran resmi yang didapatkan Inter untuk Eriksen. Tak hanya itu, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Atalanta akan bersedia menerima tawaran Inter atau tidak.

Menurut seorang peramal asal Stara Zagora, Bulgaria bernama Teodora Stefanova proses perekrutan Papu Gomez diyakini bakal berjalan sulit, karena Atalanta disebut enggan menjual sang pemain ke klub rival seperti Inter Milan, AC Milan dan Juventus.

Tapi untuk proses perpindahan Eriksen, Teodora memastikan bahwa gelandang berusia 28 tahun itu akan segera angkat kaki dari Nerazzurri pada bursa Januari ini.

“Christian Eriksen tak diragukan lagi. Tapi kepergiannya takkan otomatis membawa Papu Gomez ke Inter Milan.” ungkap Teodora seperti dilansir dari Tuttosport.

READ  Zidane Waspada Timnya Lawan Celta Vigo

“Dua hal tersebut sebenarnya sangat berkaitan dan harusnya bisa dituntaskan di musim dingin ini, namun ada juga tim lain yang membidik pemain asal Argentina itu (Papu Gomez).” jelasnya. (FWI/IJS)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Baca Juga