realme 8 Series dengan 108MP Infinite Camera Bakal Hadir April Mendatang

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Jakarta – Hari ini, realme mengonfirmasi, realme 8 Series di Indonesia akan diluncurkan melalui acara “Leap to Infinity World Launch Event” pada Rabu (7/4/2021) pukul 14:00 WIB, melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8.

realme melompat ke 108MP, resolusi kamera smartphone tertinggi di dunia untuk menangkap detail yang tajam dan tak terbatas bagi para anak muda pembuat konten digital. realme number series mengusung spesifikasi smartphone flagship, membuat produk ini digemari oleh anak muda yang menginginkan smartphone flagship namun dengan harga yang terjangkau.

READ  Cara Memperkecil Ukuran Video

realme 8 Series hadir dengan inovasi besar dari sektor kamera dengan 108MP Infinite Clarity Camera dan berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru. Selain itu, realme 8 Series  jug mengusung Infinite Bold Design yang siap memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol diantara yang lainnya.

“Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. realme 8 Series hadir dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang. Selain itu, realme 8 Series juga hadir dengan desain baru yang lebih berani,” ujar Palson Yi, Marketing Director of realme Indonesia.

READ  Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Bisa Mute Video

Kamera 108MP dalam realme 8 Series ini dilengkapi dengan sensor yang menakjubkan untuk menangkap gambar yang tajam dan tanpa batas. Dengan Mode 108MP, pengguna tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam dari kamera 108MP, Capture Infinity pada realme 8 Series.

realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk membuat konten menarik, seperti Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape, dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi.

READ  Database Pegawai Diretas, Kejagung RI Himbau Pengguna Untuk Ganti Password

Fitur-fitur ini membantu kreator untuk menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

Selain itu, realme 8 Series juga menghadirkan desain yang khas dan berani melalui Infinite Bold Design. realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176g dan tebal 8.1mm. (Zak/IJS)

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Baca Juga